Tentang Amar

PT Bank Amar Indonesia (“Bank”) lebih dikenal Amar Bank dahulu PT Anglomas International Bank didirikan pada tahun 1991 di Surabaya. Pada tahun 2014, mengubah nama Bank menjadi PT Bank Amar Indonesia dengan memberikan senyuman kepada 200 juta masyarakat pada tahun 2025, serta misi Perseroan adalah untuk menyediakan fasilitas perbankan kepada yang “membutuhkan” dan bukan hanya kepada yang “menginginkan”.
Pada bulan Juni 2019, OJK telah memberikan persetujuan terhadap peningkatan modal hingga membuat status Perseroan menjadi Bank BUKU II. Hal ini memberikan banyak ruang dan fleksibilitas bagi Perseroan untuk mengeksplorasi dan meluncurkan berbagai produk dan layanan, salah satunya yang berkaitan dengan ranah digital. Tolaram Group adalah pemegang saham pengendali Bank, sebuah perusahaan terkemuka berskala multinasional yang berbasis di Singapura dengan beragam portfolio bisnis di dunia.
Bank akan memfokuskan pemberian kredit dan pendanaan ke sgemen usaha mikro kecil dan menengah yang belum belum dilayani oleh institusi keuangan. Bank memiliki 3 kantor cabang (Jakarta dan Surabaya), 1 kantor cabang pembantu (Surabaya), 1 kantor kas (Jakarta) dan 1 kantor fungsi kredit (Jakarta).

Visi & Misi

    • Visi

      Menjadi Bank Yang Sehat, Solid dan Modern, To bring smiles to 200 million faces by 2025

    • Misi

      Memberikan kepada Nasabah Suatu Pelayanan Perbankan Yang Modern dan Terpercaya.

Struktur Organisasi

Struktur Organisasi
(108.04 KB)